Madura Overland

Berangan Trip

IMG_64692 (see other pictures here)

Itinerary :

Hari 1 (L, D)

Pukul 10.00 peserta dijemput di meeting point (Terminal Bungurasih / Bandara Juanda, Surabaya). Kemudian berangkat menuju Madura. Kita akan makan siang terlebih dahulu di Bebek Sinjay yang terkenal di Bangkalan. Setelah itu menuju Air Terjun Toroan, air terjun yang airnya langsung jatuh ke laut. Puas menikmati keindahan air terjun, kita menuju Pantai Slopeng. Menjelang sore, menuju hotel di Sumenep untuk beristirahat. Malam hari acara bebas.

Hari 2 (B, L, D)

Pagi hari kita menuju pelabuhan untuk menyeberang menuju Gili Labak. Di sana kita akan explore pulau, berenang, dan bermain di pantai. Dari Gili Labak, kita menyeberang kembali ke pelabuhan, kemudian menuju Pantai Lombang dan Bukit Kapur Putih. Sore hari kembali ke hotel.

Hari 3 (B, L)

Setelah makan pagi di hotel, check-out, kemudian city tour Sumenep ke Kraton Sumenep dan Asta Tinggi (makam raja-raja Sumenep). Dari Asta Tinggi, kita…